Tanggapan Praktisi Hukum Ruslandi Terkait Rekom H. Ady Setiawan dari Partai Nasdem

Tanggapan Praktisi Hukum Ruslandi Terkait Rekom H. Ady Setiawan dari Partai Nasdem

Indramayu, LINews – Dengan keterkaitan direktur utama PDAM H. Ady Setiawan yang sudah menjadi bagian dari partai nasdem, karna itu memang suatu konsekuensi logis dari rencana beliau yang memang untuk memiliki niatan proses politik.

Pernah saya sampaikan bahwa siapapun itu yang penting bisa mengikuti secara prosedur formil dia harus menjadi anggota dari partai yang dulu pengusung nina lucky, dan harus mendapat restu dari pimpinan pusat tiga (3) partai tersebut.

Bahwa saat ini direktur utama PDAM mendaftar atau masuk sebagai anggota partai nasdem itu merupakan ikhtiar politik dalam rangka memperoleh restu dari pada salah satu partai pengusung Nina Lucky pada pilkada tahun 2020 kemarin.

Akan tentunya bukan cuma nasdem nanti juga besok akan memproses perolehan restu dari partai pengusung seperti PDI P dan Gerindra.

“Saya pribadi mengucapkan selamat kepada direktur utama PDAM, dan mudah-mudahan keinginannya tercapai. Akan tetapi politik tidak statis politik senantiasa dinamis bahwa tidak bisa kita mengukur sesuatu kondisi pada hari ini atau nanti pasti akan terjadi perubahan dinamika politik”. Ucapnya

Saya harap beliau tetap profesional bahwa ada hajat hidup lain yang lebih besar namun sebagai dirut tugas pokok fungsinya mudah-mudahan tidak diabaikan, karna tugas pengelola perusahaan yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak di Indramayu juga sesuatu yang mulia, sehingga dibutuhkan profesionalisme kerja dan konsistensi dalam program yang sudah beliau canangkan. Lanjut Ruslandi

Kalaupun beliau kemudian ada usaha yang lebih besar memperoleh kepercayaan publik Indramayu untuk mengisi jabatan yang lebih besar lagi yaitu, hak seseorang atau hak warganegara termasuk beliau. Harapnya.

jikalau beliau berhasil melalui beberapa tahap yang sangat krusial, saya sebagai warga indramayu berharap beliau bisa sinergi dengan kepala daerah. Mampu mengimbangi program-program yang sudah berjalan dan memperbaiki program yang tertunda juga melanjutkan.

kemudian memiliki inovasi-inovasi yang diharapkan bisa dinikmati masyarakat yang orientasinya kepada kesejahteraan masyarakat sehingga sisa waktu masa jabatan yang tersedia itu bisa dimanfaatkan secara maksimal mungkin dengan segala daya upaya yang dimiliki oleh beliau.

(Sanita)

Tinggalkan Balasan