Tingkatkan Kualitas Hidup, Desa Cihanjuang Hotmix Jalan Gang

Tingkatkan Kualitas Hidup, Desa Cihanjuang Hotmix Jalan Gang

Sumedang, LINews – Proyek pengaspalan di Gang Jalan Dusun Cicabe Legok RT 02/01 RW 09 Desa Cihanjuang Cimanggung Sumedang, telah berhasil dilaksanakan oleh pihak ketiga dengan Anggaran sebesar 60 Juta.

Proyek ini mencakup area sepanjang 200 meter dan lebar 1 meter. Dengan anggaran yang diberikan oleh Dinas Perumahan dan Permukiman melalui Program PIK berdasarkan pengajuan tahun 2023, yang dilaksanakan pada tahun 2024.

Pantauan LINews dilokasi Hasil Penghotmikan yang dilakukan oleh pihak ketiga, telah memenuhi standar yang ditentukan, pengaspalan gang ini telah memenuhi spesifikasi yang ditentukan, baik dari segi ketebalan, lebar, panjang, dan kualitas kerja yang teliti serta efisien.

Warga Masyarakat setempat pun mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada pemerintah desa dan Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Sumedang, serta pihak ketiga yang telah melaksanakan proyek ini dengan baik. Hasil kerja mereka dinilai bagus oleh masyarakat.

“pentingnya pembangunan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Ia menyerukan kepada pemerintah, mulai dari tingkat RT, RW, Kadus, pemerintah desa, hingga pemerintah kecamatan, untuk bersama-sama meningkatkan fasilitas dan infrastruktur melalui pembangunan, mulai dari prasarana jalan lingkungan, jalan gang, dan pembangunan lainnya” Pungkasnya babah.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan