Toyota Rush Plat Merah Milik Pemerintah Pangandaran Kecelakaan

Toyota Rush Plat Merah Milik Pemerintah Pangandaran Kecelakaan

Pangandaran, LINews – Laka Lantas Mobil dan Motor terjadi di wilayah Hukum Polsek Kalipucang yang mengakibat Pengendara Motor patah tulang kaki kanan dan pengendara mobil Luka ringan Sabtu 23 September 2023 Pukul 09.00 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polsek kalipucang AIPDA Agus Diksi F.K. mengatakan, kejadian ini terjadi diduga karena Muhamad Najril Bin Maman tak konsentrasi saat mengendarai sepeda motornya.

“Awal kejadian diduga Sepeda Motor Honda Beat No. Pol : Z 2718 TAN melaju dari arah Kalipucang/Utara menuju ke arah Pangandaran. Sesampainya di TKP Melambung masuk ke lajur kanan kemudian bertabrakan dengan kendaraan Toyota Rush Z 1139 U yang datang dari arah berlawanan.” kata Agus kepada wartawan.

Muhamad Najril Bin Maman (17) Pengendara Sepeda Motor Honda Beat dengan No.Pol : Z 2718 TAN Luka Patah kaki sebelah kanan akibat bertabrakan dengan kendaraan Toyota Rush
Z 1139 U (Plate Merah) milik instansi pemerintahan Pangandaran. saat melaju dari arah Kalipucang/Utara menuju ke arah Pangandran/Timur Sesampainya di Jl. Raya Pangandaran – Banjar tepatnya di Dusun Cibadak RT. 008 RW. 003 Desa Emplak Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, Sabtu 23 September 2023 Pukul 09.00 WIB.

” Dari data Unit Satlantas Polsek kalipucang dua kendaraan terlibat dalam kecelakaan lalu lintas ini. Dua kendaraan tersebut itu di antaranya Sepeda motor Honda Beat No.Pol : Z 2718 TAN di kendarai oleh Muhamad Najril Bin Maman (Pelajar) warga masyarakat Dusun Milyasari RT. 005 RW. 005 Desa Bangunsari Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis, dan untuk kendaraan R4 Toyota Rush No.Pol : Z 1139 U yang dikemudikan Ganjar Nugraha Bin Ruryan Setiamiharja (Pegawai Negri Sipil) Pangandaran dengan alamat Dusun Babakan RT. 001 RW. 004 Desa Parigi Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran mengalami luka ringan imbuh jelas
AIPDA Agus Diksi F.K.

Menurutnya “Awal kejadian diduga Sepeda Motor Honda Beat No. Pol : Z 2718 TAN melaju dari arah Kalipucang/Utara menuju ke arah Pangandran/Timur Sesampainya di TKP Melambung masuk ke lajur kanan kemudian bertabrakan dengan kendaraan Toyota Rush Z 1139 U yang datang dari arah berlawanan.” kata Agus kepada wartawan.

Koyah Binti Katim, dari keterangan saksi-saksi Sepeda Motor Honda Beat yang dikendarai Muhamad Najril Bin Maman dan melaju dari arah Kalipucang/Utara menuju ke arah Pangandran/Timur Sesampainya di TKP Melambung masuk ke lajur kanan kemudian bertabrakan dengan kendaraan Toyota Rush Z 1139 U yang datang dari arah berlawanan. “Menurut saksi, diduga Kurang konsentrasi,” ujarnya.

Muhamad Najril Bin Maman yang merupakan warga Dusun Milyasari RT. 005 RW. 005 Desa Bangunsari Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis, ini sudah dibawa ke puskesmas kalipucang yang terdekat. Sementara itu, sepeda motor Honda beat yang dikendarai korban dan Toyota Rush sudah diamankan Gakkum Satlantas Polsek kalipucang.

“Korban luka berat hanya satu, mobil lainnya mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang,” pungkas Agus.

(Budi)

Tinggalkan Balasan