Turnamen Volly Pria dengan Berbusana Wanita Memeriahkan HUT 78 RI Desa Ciapus

Turnamen Volly Pria dengan Berbusana Wanita Memeriahkan HUT 78 RI Desa Ciapus

Kab. Bandung, LINews – Puncak Pekan Olah Raga Desa (PORDES) dalam rangka Peringatan HUT 78 RI di Desa Ciapus Kecamatan Banjaran berlangsung meriah, dimana puncak kegiatan tersebut pertandingan Volly Ball yang bertempat di kp.Binaraga Rw 6 desa Ciapus, kegiatan volly Ball tersebut disaksikan oleh Usep Suhendar selaku Kepala Desa Ciapus, Kasta Wiguna selaku Camat Banjaran, serta Warga masyarakat yang sangat antusias menyaksikan kegiatan Volly Ball tersebut.

Warga Masyarakat Desa Ciapus kecamatan Banjaran dalam Peringatan HUT 78 RI ini begitu bersemangat dan antusias yang mana dari mulai rangkaian pelaksanaan upacara peringatan kemerdekaan 17 Agustus 1945, hingga kegiatan pesta rakyat arak-arakan, hiburan anak-anak, kegiatan Bulu Tangkis hingga puncaknya kegiatan olah raga Volly ball yang di ikuti oleh Pemerintahan Desa (Pemdes) Ciapus, BPD, RT/RW, Bumdes, LPMD, Linmas, yang mana kegiatan Bolla Volly ini sabgat unik, lasalnya pesertanya wajib menggunakan busana / pakaian wanita, Sabtu ( 9 /9 /23 ).

Dikatakan Usep Suhendar selaku Kepala Desa Ciapus, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Pekan olah raga Desa yang terakhir dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI. Intinya kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sesama warga masyrakat agar lebih solid lagi di lingkungan, dan saling mengenal satu sama lain sesama warga desa Ciapus,” tuturnya.

Camat Banjaran kasta Wiguna dalam penyampaiannya mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga atas rasa kebersamaan masyarakat desa Ciapus, di harapkan dengan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan tali Silaturahmi antar sesama warga,” ucapnya.

Sementara dikatakan iwan salah seorang warga Desa Ciapus mengatakan, bahwa “saya sangat mengapresiasi dan memberi acungan jempol terhadap pemerintaha Desa Ciapus yang kini di pimpin oleh Usep Suhendar, pasalnya di samping perayaan peringatan HUT ke-78 RI dilaksanakan dengan sangat meriah, bahkan mengenai pembangunan infra strukturpun sangat pesat, banyak jalan yang telah di bangun untuk kepentingan Masyarakat,” ucapnya.

(arus)

Tinggalkan Balasan