Universitas Nusa Putra Membuka Peluang Emas Program 1000 Anak Negri

Papua, LINews – Ketua Dutta Nusa Putra Wilayah Indonesia Timur Papua Papua Barat, Maluku dan Manado Membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022-2023. Ferry onim Menyampaikan untuk adik adik Siswa SMA, Angkatan  yang Saat ini Inggin Mengikuti Program Beasiswa Non Afermasih ini Bisa dapat Mengambil Formulir di Sekretariat Nusa Putra Yang Beralamat di Jln Pendidikan Lorong 6 Km 8 kota Sorong Papua Barat.

“Penerima Beasiswa Tahun 2022 ini Bagian dari Tahapan ke 3, untuk Mahasiswa Yang Berlatar Belakan Tidak Mampuh saat ini ” ujarnya Onim saat memberikan keterangan kepada Pers, sorong 25/4/22.

Katanya, Ia merasa peduli sekali terhadap SDM di Tanah Papua, sehingga Ia mampu melobi dan Membawa Program ini masuk di Atas Tanah Papua untuk Membantu Program Dari Pemerintah Daerah.

“Karena Program Adik dan Adim saat ini Terbatas untuk Meningkatkan SDM di Atas Tanah Papua,” tuturNya.

Onim pun Berharap, agar adik adik Yang Berminat untuk Masuk  Program Beasiswa 1000 anak Negeri ini adalah Peluang yang sangat baik untuk Meringani Beban Dari Orang Tua. University Nusa putra Jawa Barat saat ini memiliki Kopontesi yang luar Biasa bagi Anak anak di Wilayah Timur dan secara khusus untuk anak anak yang tidak mampu dan berada di bawa garis Kemiskinan, bisa memanfaatkan peluang ini dengan baik.

Nusa putra saat ini tidak hanya menerima Mahasiswa Indonesia saja, namun Mahasiswa Luar Negri juga yang terdiri dari 23 Negara bersama sama belajar di universitas Nusa putra. Adapun Tenaga Pengajar juga yang berasal dari luar Negeri itu ingin untuk Mencerdaskan Anak anak Papua.

“Dan bukan cuma anak papua”beberNya. tapi Wilayah Maluku pun ada siswa baru yang sudah siap untuk masuk Mengikuti Program Beasiswa ini yang di bagi Kouta setiap Kabupaten Kota untuk menerima Mahasiswa baru.

Pendaftaran mahasiswa baru ini di buka Sejak Ferbuari -20  Agustinus 2022. Bagi Yang ingin Mengikuti Program Beasiswa Nusa Putra, Bisa lansung Menghubungi Ketua Wilayah dan para panitia Penerimaan untuk Mengisi Formulir Beasiswa Tersebut,”Tutupnya. (RM)