Upacara HUT RI 77 Sang Saka Berkibar di Alun Alun Puger

Upacara HUT RI 77 Sang Saka Berkibar di Alun Alun Puger

Jember, LINews – Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 se kecamatan Puger Jember diselenggarakan di Alun Alun kota Puger kabupaten Jember.

Upacara bendera hari ini diikuti oleh SMK Irformatika Darus Sholihin dan SLTP se kecamatan Puger,Muspika Camat,Kapolsek,Danramil,12 Kepala Desa,kepala KUA Puger, Banser, Guru,serta Tokoh masyarakat.pada Rabu(17/8/2022).

Bertindak sebagai komandan upacara adalah Camat Puger Yahya Iskandar Wardayat Msi,upacara hari ini berlangsung khidmad dan lancar.

Komandan upacara Yahya Iskandar Wardayat Msi, Menyampaikan pesan pidato Bupati Jember H Hendy Siswanto ST IPU. “baru saja kita berhasil adaptasi dengan Covid 19 dengan harapan besok pandemi segera berakhir dan kita patuhi dan laksanakan arahan pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.”jelas Yahya

Lebih lanjut lagi Yahya menjelaskan
Dengan tema ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat’,pemerintahan telah mengajak kita pulih dari keterpurukan kesehatan,dan ekonomi dan berbagai keterpurukan yang lain,baik sektor pembangunan yang lain nya.

Harapan dari pemerintah yaitu “tetap kuat bangkit dan terus mengembangkan inovasi kreasi dan prestasi dalam setiap derap langkah dan tindakan dalam mengatasi rintangan dan tantangan.” pungkasnya. (salman)