Upacara Pengukuhan Paskibraka 2022 Oleh Bupati Pangandaran

Upacara Pengukuhan Paskibraka 2022 Oleh Bupati Pangandaran

Pangandaran, LINews – Bupati mengukuhkan anggota paskibra Kabupaten Pangandaran dilakukan di depan halaman Mapolres kabupaten Pangandaran
Selasa 16 Agustus 2022 pukul 19:30 Wib.

Dalam acara tersebut dilakukan sumpah janji Paskibraka yang dibacakan oleh inspektur upacara dan diikuti oleh para anggota Paskibraka tahun 2022, dan dilanjutkan dengan penyematan lencana Paskibraka serta pengikatan kendit kepada para Paskibraka oleh Bupati Kabupaten Pangandaran. Anggota bertanda Paskibraka Tahun 2022 telah dikukuhkan dan harus siap menjalankan tugas dalam Pengibaran Bendera Pusaka Sang Saka Merah Putih.

Bupati menyampaikan mewakili Pemerintah Kabupaten Pangandaran berharap puluhan Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) dapat mempertanggung jawabkan kepercayaan dan kehormatan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta meminta jadikan tugas yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus di HUT ke 77 sebagai tonggak bersejarah dalam melangkah ke depan, mempersiapkan diri untuk menjadi putera-puteri terbaik bangsa.

Pengukuhan yang berlangsung dengan khidmat tersebut dihadiri Wabup Pangandaran H Unjang Indrawan, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M , Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.I.K., M.H., Dandim 0613 Ciamis, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran, para kepala OPD lingkup Pemkab Pangandaran, kapolres se-Kabupaten Pangandaran, Koramil se-Kabupaten Pangandaran, dan tamu undangan lainnya. (Budi – ADV)