Usai Retreat Para Menteri Tak Naik Pesawat Hercules ke Jakarta

Usai Retreat Para Menteri Tak Naik Pesawat Hercules ke Jakarta

Jakarta, LINews – Anggota Kabinet Merah Putih kembali ke Jakarta usai mengikuti retret selama tiga hari di Akademi Militer (Akmil) Magelang pada 25-27 Oktober 2024.

Adapun para wakil menteri pulang ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Hercules milik TNI AU.

“Iya, para wamen kali ini pulang naik hercules,” kata Wakil Menteri Dalam Negeri Bima Arya kepada wartawan, Minggu (27/10/2024).

Para wakil menteri sebelumnya naik pesawat TNI AU saat berangkat ke Magelang. Sedangkan para menteri, kepala badan, hingga utusan khusus yang naik Hercules saat ke Magelang, pulang ke Jakarta menggunakan pesawat TNI AU.

Bima Arya mengatakan dirinya belajar disiplin, loyalitas, dan militasi untuk bekerja selama mengikuti retret di Akmil Magelang.

Menurut dia, Presiden Prabowo Subianto meminta jajaran kabinet langsung bekerja.

“Disiplin, loyalitas, dan militasi untuk bekerja demi rakyat. Jadi tidak pernah sepanjang sejarah republik Kabinet disiapkan dengan cara terstruktur dan sistematis. Presiden minta mulai besok kita tancap gas,” tutur dia.

Dia mengaku tak merasakan sakit usai ikut retret. Bima Arya menyebut Prabowo memberikan vitamin terbaiki kepada jajaran kabinet agar tetap sehat.

“Aman semua, karena presiden itu bahkan memberikan kita doping vitamin. Semua dikasih vitamin terbaik. Menteri semua harus sehat,” ucap Bima Arya.

(Vhe)

Tinggalkan Balasan