Video Mesum Kades dan Pegawai Honorer Dinsos Lebak

Video Mesum Kades dan Pegawai Honorer Dinsos Lebak

LEBAK, LINews – Video mesum seorang kepala desa (kades) dan perempuan pegawai honorer Dinas Sosial (Dinsos) Lebak, Banten, viral di media sosial. Video itu diunggah oleh pemeran perempuan di akun Instagram miliknya.

Kades dalam video tersebut adalah H, yang bertugas di Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak. Sedangkan perempuan adalah TR.

Dalam video itu, H tampak setengah telanjang sedangkan TR memakai pakaian tidur.

Terkait video mesum ini, Kepala BKPSDM Lebak, Eka Prasetiawan mengaku telah meminta Dinsos Lebak melakukan tindak lanjut kepada TR yang merupakan salah satu pegawai honorernya.

“Terkait hal itu kami sudah minta ke Dinsos untuk menindaklanjuti dan saat ini sedang ditangani oleh Dinsos,” tutur Eka.

H telah memberikan klarifikasi video mesum yang beredar viral tersebut. Dia mengaku, perempuan dalam video tersebut adalah istri kedua yang dinikahi secara sah.

Dia telah meminta maaf terkait beredarnya video tersebut kepada tokoh agama, masyarakat, hingga warga desa tempatnya bertugas.

Beredarnya video mesum tersebut disebut telah merugikan institusi Pemkab Lebak. Belakangan, akun Instagram TR yang mengunggah video tersebut telah dihapus.

(AN)

Tinggalkan Balasan