Viral! Aksi Pencurian Tabung Gas Marak di Tapsel, Begini Komentar Nitizen

Viral! Aksi Pencurian Tabung Gas Marak di Tapsel, Begini Komentar Nitizen

Tapanuli Selatan, LINews – Aksi pencurian tabung gas di salah satu warung bakso di Desa Sibio-Bio Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, viral di media sosial, Minggu (16/07/2023).

Dalam vidio dan fhoto yang diunggah akun Face book atas nama Arsya Habib Siregar di group Forum Komunikasi Masyarakat Tapsel, dua orang pria terlihat mengenakan Sweater hoodie warna hitam dan abu rokok.

Kedua pria itu mengenakan penutup kepala hoodie tampak sadar akan keberadaan kamera Cctv, namun tetap melanjutkan aksinya.

“Mohon di viralkan pencurian di warung bakso Dorkoro Sibio-Bio Angkola Timur, sudah mencuri 5 tabung gas dan 20 pcs bangku plastik warna merah merek napoly dan boleh di share ke group lain atau minta tolong pada saudara/saudariku dan teman2 yg kenal dengan dua orang dan sangat terlihat jelas wajah pelaku pencurian ini bisa di hubungi ke no hp/wa 082269389522” Tulis Sipengunggah sembari menggunakan hastag Polres Tapsel.

Selain video, tampak juga fhoto Surat Tanda Penerimaan Laporan dengan Nomor: STTPL/B/285/VII/SPKT/POLRES-TAPANULI SELATAN/POLDA SUMATERA UTARA.

Dalam komenter warga juga mengeluhkan maraknya aksi pencurian tabung gas.

“Kejadian sebelumnya di pondok pesantren Jabalul Nadaniyah Sijungkang,,para pelaku membawa 10 tabung gas 3 kg (menurut keterangan keluarga korban). Dari rekaman Cctv di simpang desa Pargarutan Julu, para pelaku berjumlah dua orang dan memakai jaket yang sama dengan kejadian di desa Sibio-Bio ini. Besar kemungkinan para pelaku merupakan orang yg sama juga,” tulis salah seorang netizen.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan