Wabub Kantongi Rekomendasi PAN Maju Pilkada Pangandaran 2024

Wabub Kantongi Rekomendasi PAN Maju Pilkada Pangandaran 2024

Pangandaran, LINews – Partai Amanat Nasional PAN) memberikan rekomendasi kepada Wabup untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran 2024.

Wakil Bupati (wabub) Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan yang kerap di sapa UE Resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Calon Kepala Daerah di Pilkada Pangandaran 2024.

Rekomendasi tersebut langsung diserahkan oleh DPP PAN kepada Ujang Endin pada 6 Juni 2024 yang ikut penjaringan.

Dengan mendapat rekomendasi dari DPP Partai PAN, Wabup H. Ujang Endin tinggal menunggu Rekomendasi dari DPP Partai Gerindra imbuh UE.

”Terkait Rekomendasi dari DPP PAN itu udah saya Terima utuk sebagai Calon Kepala Daerah di Pilkada Pangandaran 2024, dan insya Alloh Rekomendasi dari DPP Gerindra menyusul, ” Kata Ujang Endin, saat di Konfirmasi di Kediamannya, Rabu (26/6).

Lanjutnya Ujang Endin menjelaskan bahwa, meskipun sudah mendapatkan Rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) juga saya ikut penjaringan di Partai Gerindra.

”Kami berharap Rekomendasi dari DPP Partai Gerindra pun insya Alloh segera menyusul, dan harapan kami, mana yang dianggap terbaik oleh DPP untuk di usung di Pilkada Pangandaran.

“berkas Rekomendasi Gerinda sudah ada d DPP Dan saya juga sedang menunggu rekom dari Gerindra Insya Allah tidak akan lama lagi” kata Ujang Endin.

(BD)

Tinggalkan Balasan