Wabub Pelalawan Nasarudin Maju Pilgub Riau 2024

Wabub Pelalawan Nasarudin Maju Pilgub Riau 2024

Pekanbaru, LINews – Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin siap bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2024. Hal ini dibuktikannya dengan mengembalikan formulir sebagai calon gubernur Riau ke Kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan juga Kantor Partai Nasdem Pekanbaru.

“Hari ini saya mengembalikan. Formulir ke partai Nasdem Riau, sementara kemarin saya juga sudah mendatangi kantor PKB juga menyerahkan formulir, mudah-mudahan niat baik saya ini dapat ridho dari Allah Ta’ala, serta mendapat dukungan dari partai di mana saya mendaftar,” ujar Nasarudin, Rabu (8/5/2024).

Nasarudin mengatakan, dirinya maju siap untuk berbuat dan mengabdikan untuk membangun Riau lebih maju lagi. Apalagi dia masih tergolong muda, tentu masih sinergi dan memiliki semangat yang kuat untuk daerah.

“Satu kata Kita ingin Riau ini maju masyarakatnya sejahtera, sumber daya alam kita bagus. Riau kaya, namun kenapa kita tertinggal sama provinsi lain, yang sumber daya alamnya jauh di bawah kita,”urainya.

Nasarudin menyampaikan rasa optimisnya untuk maju di Pilgub Riau. Nasarudin yang akrab dipanggil si Boedak Kampoeng ini merupakan salah satu nama yang mendapat rekomendasi dari Partai Beringin.

“Saya pribadi akan mengikuti proses yang telah ditetapkan oleh Partai Golkar. Mewakili kalangan muda saya siap maju sebagai bakal calon gubernur Riau,” pungkasnya.

(Agus)

Tinggalkan Balasan