Wabub Ujang Endin Hadiri Milangkala Desa Karangpawitan Ke-46

Wabub Ujang Endin Hadiri Milangkala Desa Karangpawitan Ke-46

Pangandaran, LINews – Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan menghadiri kegiatan Jalan Sehat dan Senam sehat Dalam rangka Milangkala ke-46 Desa Karangpawitan disambut antusias Masyarakat yang digelar di Lapangan Procit Desa Karangpawitan, Minggu (23/06/2024).

Hadir dalam Milangkala itu, Kepala Desa Karangpawitan, Ketua BPD beserta jajarannya, seluruh Aparatur Desa, para Kader, Babinsa, Babinkantibmas, Ketua TP-PKK, Ketua Karangtaruna beserta Anggota, Ketua MUI beserta Anggota, Ketua RW, Ketua RT serta ratusan warga masyarakat Desa Karangpawitan.

Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan mengatakan selamat Ulang Tahun/Milangkala Desa Karangpawitan yang ke-46.

“Semoga Desa Karangpawitan bisa semakin maju tentunya juga semoga seluruh Aparatur Pemerintahan Desa dan masyarakat Karangpawitan bisa lebih sejahtera ke depannya,”katanya.

Saya menilai sudah banyak kemajuan di Desa Karangpawitan ini, semisal hal infrastruktur yang secara kualitas sudah baik, namun tentunya secara kuantitas perlu di tingkatkan lagi, akses perlu di perlebar lagi yang mana nantinya bisa memperlancar dan meningkatkan roda perekonomian masyarakat Karangpawitan.

“Dengan adanya acara Milangkala Desa Karangpawitan ini, saya ikut bangga dan senang, dengan banyaknya jenis kegiatan, jadikanlah kegembiraan dan kesenangan di acara Milangkala Desa ini sebagai bentuk tanda rasa syukur kita kepada Yang Maha Kuasa,”ujarnya.

Dalam kegiatan Jalan Sehat Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin melepas ratusan peserta Jalan sehat.

(BD)

Tinggalkan Balasan