Wabup Pangandaran Gelar Acara Halal Bihalal Bersama Anggota PKPPI

Wabup Pangandaran Gelar Acara Halal Bihalal Bersama Anggota PKPPI

Pangandaran, LINews – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Pollri (PKPPI) Kabupaten Pangandaran menggelar acara halal bi halal di Cafe Sagati Pangandaran, Rabu (17/04).

Dalam acara halal bi halal tersebut, Wakil bupati sekaligus Ketua PKPPI Pangandaran, Ujang Endin Indrawan minta doa restu ikut kompetisi di pemilihan kepala daerah Pilkada 2024.

Ujang Endin menyampaikan ingin melanjutkan program-program yang belum di realisasikan selama masih mendampingi Bupati Pangandaran dan masih menjadi wakil bupati Pangandaran.

Beliau memohon maaf dan terima kasih untuk seluruh anggota FKPPI Kabupaten Pangandaran dan mohon restunya, saya mau maju di Pilkada Pangandaran periode 2024 2029,” jelasnya.

“Ujang Endin Indrawan mengatakan didepan anggotanya menyebut bahwa pembangunan Pangandaran yang luar biasa baik namun tetap harus di sempurnakan agar lebih maksimal,” imbuhnya.

“Menurutnya pembangunan yang sudah bagus ini harus tetap di lanjutkan, contohnya pelebaran jalan dan penanganan sampah sebagai kawasan wisata yang bersih” ungkapnya.

(BD)

Tinggalkan Balasan