Wakil Bupati Pangandaran Sosok Berjiwa Sosial Tinggi Peduli Masyarakat Tidak Mampuh

Wakil Bupati Pangandaran Sosok Berjiwa Sosial Tinggi Peduli Masyarakat Tidak Mampuh

Pangandaran, LINews – Sosok orang no 2 (dua) di kabupaten Pangandaran yang berjiwa Sosial tinggi, sering belusukan melihat langsung warga yang kurang mampuh dan memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan.

Seperti yang di lakukan Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan, yang selalu tanggap dan peduli kepada masyarakat kecil, ” Ujang berkunjung ke warga yang rumahnya roboh sebagian di dusun Ciparingga Desa Jadikarya kecamatan Langakaplancar.

Wabub Ujang Endin Indrawan mengunjungi warga Dusun Ciparingga RT/RW-35/10 ke Rumah Ibu Karsiti yang Rumah nya Roboh Sebagian guna memberikan Bantuan untuk perbaikan Rumah Karsiti, Kamis ( 20/April/2023 ).

Ujang Endin Indrawan, sangat prihatin apa yang dilihatnya langsung kondisi rumah Ibu Karsiti yang roboh sebahagian.

Ujang sempat berbincang bersama Ibu Karsiti dan sekaligus memberikan bantuan untuk memperbaikan bangunan yang roboh tersebut.

Menurut beliau “Kami selaku wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, punya kewajiban untuk melihat langsung apa yang di laporan warga terkait Robohnya rumah ibu Karsiti, dan memberikan bantuan itu kewajiban Pemerintah jelasnya.

Wabub berharap bantuan yang “kami berikan semoga bisa membantu, Ibu Karsiti dan dapat di gunakan dengan baik, ” untuk memperbaiki bangunan yang roboh, semoga bantuan ini bermanfaat untuk ibu Karsiti sekeluarga, kami selaku Wakil Bupati Pangandaran akan terus berusaha, bagaimana mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pangandaran” ungkapnya.

Ibu Karsiti warga yang telah menerima bantuan uang tunai untuk memperbaiki rumahnya, beliau sangat berterimakasih kepada Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan, terimakasih atas bantuan yang telah di berikan pada kami untuk memperbaiki rumah.

Alhamdulillah kami beserta keluarga sangat bersyukur sekali, juga merasa sangat kagum karena mendapatkan perhatian yang luar biasa, semoga apa yang menjadi Cita” Beliau untuk menjadi Pemimpin yang Amanah dan selalu memperhatian masyarkat nya dan untuk perubahan Pangandaran Semoga Alloh yang membalas kebaikan Beliau ungkanya.

(BD)

Tinggalkan Balasan