Wartawan Senior Tewas Ditabrak Truk Boks di Jalinsum Batubara

Batubara, LINews – Seorang wartawan senior tewas ditabrak truk boks di  di Jalinsum Medan – Kisaran KM 107-108, tepatnya di depan SPBU Dusun 2 Desa Sukaraja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara, Selasa (26/4/2022) sekitar pukul 07.00 WIB. Korban tewas di lokasi kejadian.

Kasi Humas Polres Batubara Iptu Ahmad Fahmi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Fahmi mengatakan, laka lantas terjadi antara sepeda motor Supra X BK 3985 OAI yang dikendarai Jamilah (53) seorang wartawati di Kabupaten Batubara dengan truk boks BK 8813 DA dikemudikan Suparno (52).

Ketika itu korban Jamilah warga Dusun 2 Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara mengendarai sepeda motor berjalan di jalan sebelah kiri dari arah Kisaran menuju arah Tebing Tinggi.

Saat hendak masuk ke badan jalan tiba-tiba motornya ditabrak truk boks BK 8813 DA yang dikemudikan Suparno (52) warga Pasar 4 Marelan Gang Karet 3 Kecamatan Medan Kota Kodya Medan yang searah dengannya.

Setelah ditabrak, motor jatuh di seberang jalan, sementara pengendara terlempar di badan jalan sebelah kiri dari arah Kisaran. Korban mengalami luka serius di kepala, luka lecet di kedua tangan dan kedua kaki dan meninggal dunia di TKP.

“Kasus ini sedang ditangani Sat Lantas Polres Batubara. Pengemudi truk boks beserta kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah terlihat,” kata Iptu Ahmad Fahmi. (S. Alam)