Wings Air Bantah Kabar Pesawatnya Hilang Kontak di NTT

Wings Air Bantah Kabar Pesawatnya Hilang Kontak di NTT

Flores, LINews – Beredar kabar bahwa pesawat Wings Air hilang kontak dan jatuh di wilayah Nagekeo, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Pihak maskapai memastikan kabar itu tidak benar.

“Menanggapi beredarnya informasi yang menyebutkan dugaan hilang kontak salah satu pesawat Wings Air di wilayah Pulau Flores, Wings Air dengan tegas menyatakan bahwa informasi tersebut tidak benar,” kata Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam keterangan yang diterima, Senin (22/4/2024).

Sebelumnya, beredar kabar bahwa pesawat Wing Air hilang kontak sekitar pukul 09.00 WIB. Informasi itu beredar luas dan viral di media sosial.

Danang memastikan informasi yang beredar itu adalah kabar palsu. Dia mengatakan, seluruh operasi penerbangan Wings Air, termasuk yang beroperasi di Pulau Flores berjalan dengan normal.

“Menurut prosedur standar operasional dan sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” imbuh Danang.

Wings Air memahami bahwa informasi yang tidak akurat dapat menciptakan kekhawatiran di tengah masyarakat. Oleh karena itu, kata Danang, Wings Air telah berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan bahwa informasi yang Wings Air sampaikan adalah akurat dan dapat dipercaya.

(Titus)

Tinggalkan Balasan