Wisata Curug Sindulang Dipenuhi Wisatawan

Wisata Curug Sindulang Dipenuhi Wisatawan

Sumedang, LINews – Wisata curug sindulang yang berlokasi di desa tanjungwangi kecamatan cicalengka kab bandung kali ini bertepatan hari rabu di penuhi pengunjung dari  daerah luar maupun daerah kab bandung dan kab sumedang.

Pengunjung yang datang di dominasi rombongan terutama sanak keluarga yang sengaja untuk memanfaatkan waktu liburan sesudah menyambut hariraya idulfitri.

Pengunjung yang datang kali ini sekitar 500 pengunjung orang tua dewasa dan anak anak dari luar kota.

Menurut keterangan haji euis aisah beliau sebagai sesepuh pengurus pengelola kawasan wisata curug sindulang “alhamdulilah pada hari ini penuh pengunjung nya walau banyak saingan tapi kawasan wisata curug sindulang luar biasa dan saya menjual tiket masuk pun satu tiket satu botol air minum freste” kata Hj. Euis.

Dan harapan haji euis aisah semoga para pengunjung merasa senang dengan pelayanan dan penyambutan kami juga semoga kawasan wisata curug sindulang pun bisa menghibur ke penginjung yang datang.

Dan semoga pemeritah propinsi maupun pusat bisa membantu untuk kebutuhan kawasan wisata sindulang yg masih banyak perlu penataan agar lebih indah dan nyaman bagi pengunjung. (Ade)