XTC Pangandaran Deklarasikan Dukungan Untuk Aziz Hamdan Ramdani Partai PSI

XTC Pangandaran Deklarasikan Dukungan Untuk Aziz Hamdan Ramdani Partai PSI

Pangandaran, LINews – XTC Deklarasi, dukungan Calon Legislatif DPR RI untuk Aziz Hamdan Ramdani, SH yang di deklarasikan ketua XTC kabupaten Pangandaran Anton Hartono dan gabungan se-Kabupaten Pangandaran, di gelar di dusun Bulak Laut Desa Panajung kecamatan Pangandaran kabupaten Pangandaran Jawa Barat Sabtu 20/2)2024.

Anton Hartono (Lobow) mengatakan Kopdar Gabungan ini digelar dalam rangka menjaga eksistensi dan soliditas diantara anggota XTC selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Calon Legislatif DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Menurut Anton. Aziz Hamdan Ramdani, SH sosok yang dianggap berkesinambung dengan XTC yang mayoritas anggotanya dari kalangan milenial tuturnya.

Ramdani untuk latar belakang profesi sebagai Advokat yang pastinya sangat dibutuhkan oleh organisasi XTC dalam memberikan bantuan hukum jika ada permasalahan yang menimpa anggota ataupun organisasi XTC imbuhnya.

Tambah Anton kedepannya juga Aziz Hamdan Ramdani akan dijadikan penasihat bagi organisasi XTC Kabupaten Pangandaran katanya.

Di tempat yang sama Aziz Hamdan Ramdani S.H sebagai Calon DPR RI mengatakan meminta dukungan dari anggota XTC Kabupaten Pangandaran untuk memilih dirinya dari Partai Solidaritas Indonesia Nomor Urut 2 untuk Dapil Jabar X yaitu Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran jelasnya.

” Dirinya bertekad maju menjadi calon legislatif karena selama ini jarang dari generasi muda yang berani muncul oleh karenya dirinya bertekad untuk mengikuti kontestasi dan yakin untuk menang dan duduk di kursi DPR RI.

Sementara itu Agusta selakau ketua Tim kemenangan dari Aziz Hamdan Ramdani, SH mengatakan ada 2 program prioritas yaitu yang pertama Tag dan Share media sosial dari bro Aziz Hamdan Ramdani, SH dan msing” untuk menyelenggarakan bersih-bersih Mesjid di lingkungan masing” ungkapnya.

(BD)

Tinggalkan Balasan