Yoserizal.,SH.,MH jabat Ketua PN Bandung

Yoserizal.,SH.,MH jabat Ketua PN Bandung

Bandung, LINews – Bertempat di ruang utama Pengadilan Negeri klas 1 A khusus Bandung dilangsungkannya acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Bandung klas 1 A khusus dari Sihar Hamonangan Purba, SH.,MH kepada Yoserizal, SH, MH, yang sebelumnya menjabat Waka PT Palembang.

Adapun jabatan baru untuk Sihar Hamonangan Purba sebagai Hakim Tinggi Bali dimana jabatan ketua PN Bandung sebelumnya telah 2 tahun 8 bulan lamanya dijabatnya.

Selain pisah sambut juga dilangsungkan acara Penggantar Alih tugas DR. Henny Trimira, SH MH, menyandang jabatan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, yang sebelumnya menjabat Wakil PN Bandung, selain itu juga berlangsung Purna Bhakti Panitra Pengganti Pengadilan Negeri Bandung yang mengakhiri masa pensiun, yakni, Reyendra Sonetati, S H MH, Nandang Sujana, SH serta Suparyadi, SH.

Sementara itu Ketua yg lama Sihar Hamonangan Purba dlm pesan sambutnya mengatakan, berterima kasih kepada semua keluarga besar PN Bandung yang mendukung kinerja nya.

“Sebagai Ketua PN Bandung selama bertugas 2 tahun 8 bulan dalam aman dan baik, semoga kepada Ketua yg baru nanti tetap terjaga jga dengan baik”tuturnya.

Sementara Ketua PN yang baru, menyampaikan bahwa akan melanjutkan apa yang baik di teruskan dan selalu di jaga dengan baik, dan juga mengajak kerja samanya kepada semua keluarga besar PN Bandung ke depan akan lebih baik.

“Kami akan melanjutkan yang sudah baik, serta kami siap di kritik, tidak akan marah asal demi kebaikan bersama” tuturnya. (MP. Nasikin)