Zulhas Jalan Kaki ke Area Kampanye Akbar di GBK

Zulhas Jalan Kaki ke Area Kampanye Akbar di GBK

Jakarta, LINews – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Keduanya akan ikut dalam kampanye akbar Prabowo-Gibran yang digelar hari ini.

Zulhas dan Hatta tiba di area GBK sekitar pukul 12.40 WIB, Sabtu (10/2/2024) dengan berjalan kaki. Keduanya berjalan dari kawasan SCBD menuju GBK karena jalan yang macet.

Zulhas juga turut menyapa relawan dan pendukung yang menyemut di sekitar GBK. Beberapa relawan ikut berswafoto bersama Menteri Perdagangan tersebut.

“Masyarakat hadir di Jakarta penuh di kampanye akbar, kampanye terakhir Prabowo-Gibran,” ujar Zulhas.

“Kita berjalan kaki 2 km (ke area GBK), melihat antusias, insyallah satu putaran. Pak Hatta yang sudah senior pun ikut jalan kaki,” imbuh Zulhas.

Sementara itu, Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa mengaku senang melihat antusias pendukung Prabowo-Gibran yang hadir di GBK.

“Saya merasakan energi semangat anak-anak muda, ibu-ibu juga dalam kampanye ini,” ujar Hatta.

Diketahui, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming akan hadir dan berpidato dalam kampanye akbar yang digelar di GBK, Jakarta, hari ini. Prabowo beserta beberapa ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju sudah tiba di area GBK.

(Jhon)

Tinggalkan Balasan