Zulhas: Prabowo-Gibran Pasangan Ideal

Zulhas: Prabowo-Gibran Pasangan Ideal

Lampung, LINews – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) menilai paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran pasangan yang pas dan ideal. Sebab keduanya saling melengkapi.

Hal tersebut diungkapkan Zulhas di acara Pengajian Akbar Bersama Gus Miftah dan Putri Zulkifli Hasan di Lampung, hari ini. Turut hadir dalam kesempatan tersebut tokoh agama Gus Miftah, Ketua PCNU Kabupaten Tanggamus Samsul Hadi, dan kader PAN lainnya.

Meskipun pasangan tersebut memiliki perbedaan umur yang cukup jauh, namun Zulhas optimistis mereka bisa saling melengkapi. Sebab Prabowo dan Gibran memiliki keunggulan masing-masing.

Tak hanya itu, Zulhas menilai pasangan tersebut mampu melanjutkan berbagai program Presiden Joko Widodo.

“Jadi agar lanjut (Program Jokowi) Gibran yang muda dan cerdas. Kombinasi dengan Prabowo yang syarat pengalaman dan cinta NKRI,” kata Zulhas, Sabtu (3/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Zulhas yang juga Menteri Perdagangan ini berpesan untuk tetap menjaga kerukunan, meskipun berbeda pilihan. Menurutnya, berbeda pilihan saat pemilu merupakan hal yang wajar.

Selain itu, dia meminta seluruh warga yang hadir tidak menjelek-jelekan paslon lain. Warga diminta untuk saling menghormati agar kerukunan tetap terjaga.

“Dalam pemilu ini, kita jangan jelek-jelekan calon lain. Jangan kasih nilai yang jelek-jelek ke calon lain,” ungkap Zulhas.

Terakhir, dalam kesempatan tersebut, Zulhas turut mengajak warga untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran agar bisa menang satu putaran di Pilpres 2024.

“Prabowo-Gibran?,” teriak Zulhas.

“Coblos,” saut warga yang hadir di acara tersebut.

(Rio)

Tinggalkan Balasan